Taman Belakang

vector41, desain taman belakang







Key : vector41, Desain Taman belakang rumah minimalis tipe 84,
Bagian belakang sebuah rumah sering terlewatkan dari acara dekorasi anda, tidak banyak yang mengetahui bagaimana menjadikan sebuah bagian belakang rumah menjadi icon di rumah tersebut, memang agak susah kelihatannya, namun jika anda berfikir lebih keras lagi, bahawa rumah yang indah adalah rumah yang memiliki sirkulasi terselubung, maksudnya adalah, titik sirkulasi yang tidak di sangka oleh semua orang, namun menjadi salah satu pintu masuk bagi angin segar kedalam rumah, Lewat manakah ???.

Berdasarkan hasil penelitian kami bahwa sirkulasi dari sebuah rumah lebih banyak ditemui pada bagian belakang rumah, dan 40% yang menyebabkan matinya sirkulasi udara di dalam rumah adalah ketika udara harus melewati jalan yang sama ketika masuk dan keluar. walaupun bagian depan rumah amat luas, tetap saja angin lebih suka lewat belakang, sebuah ironi yang sangat sukar dipecahkan, maka sempurnakanlah bagian belakang rumah anda dengan beberapa aplikasi tambahan seperti taman dan area hijau, tidak harus besar, tetapi cukup tinggi untuk mendapatkan udara segar.

Waterfall atau airmancur menjadi opsi terbaik kami untuk bagian belakang rumah anda, jangan hanya fungsikan bagian belakang rumah anda sebagai gudang, yang akhirnya membawa petaka bagia anda dan keluarga, karena menjadi tempat hama dan serangga berkembang biak. sebaiknya manfaatkan tempat tersebut sebagai aliran udara yang bersih, sehingga anda sekeluarga selalu betah berlama-lama di rumah.

Mode interior seperti ini terinspirasi dari daratan jepang, yang dimana masyarakatnya gemar membuat taman didalam arela rumahnya, tentu sekarang tidak lagi kita dapati, karena ruang dan tempat semakin sedikit, tetapi bukan jawaban atas solusi sirkulasi terselubung yang baik bagi anda, jika dulu masyarakat jepang membuat taman dan airmancur yang membutuhkan tempat yang besar, kami menginspirasi anda agar membuat nya dirumah anda, walau pada lahan yang sempit sekalipun.

Perkirakan kembali untuk menata ruang belakang anda yang sudah tidak bisa diapa-apakan lagi menjadi tempat atau fasilitas rumah yang indah, dengan mengubah bagian belakang anda, maka itu sudah cukup baik untuk keseimbangan dan kestabilan sirkulasi dalam rumah.

0 comments :